About Me

Cinta

Cinta itu angkuh dan lembut. Lebih baik memiliki cinta daripada memiliki semua bintang di langit.

Selasa, 01 November 2011

rotary filing system

rotary filing system adalahmerupakan cara menyimpan arsipdengan menggunakan sistem carousel. arsip di simpan ke dalam map khusus, yang di letakan tergantung memutari suatu piringan (tier) dilengkapi dengan suatu indeks yang praktis dan efektif sangat menghemat waktu akses dan kehilangan file


GYROFILE - Sistem Penerimaan Rotary

Rotary Filing System

Rotary Filing Sistem

Gyrofile sistem pengarsipan putar dari ketajaman Filing adalah salah satu biaya yang paling efektif sistem pengarsipan putar di pasar saat ini.
Lemari arsip Gyrofile rotari adalah kerapatan, tinggi double sisi sistem pengarsipan yang terdiri dari dua kantor rak yang terletak di teluk kasus luar dan dipasang di atas dasar tugas berat.
Dengan hanya memutar kubus bagian dalam sistem pengarsipan Gyrofile rotary, 50% dari arsip yang tersedia untuk akses cepat dan mudah; memutar kubus bagian lain 90 derajat pengajuan Anda dapat diamankan dengan kunci kunci sederhana.
7 Tingkat kami Gyrofile sistem pengarsipan rotary menawarkan kapasitas penyimpanan yang sama seperti 5 tradisional empat lemari laci arsip, sementara hanya menempati ruang hanya 2 Tradional empat laci lemari arsip, sebagai hasilnya, kapasitas penyimpanan tambahan dapat dicapai atau ruang lantai Anda dapat digunakan untuk desking tambahan.
Gyrofile sistem pengarsipan rotary (tersedia dalam beberapa ketinggian) dapat ditempatkan di sekitar struktur inti bangunan dan dinding atau di lingkungan rencana terbuka sebagai pemisah ruang.
Gyrofile sistem pengarsipan rotary dapat selesai dalam warna Anda sendiri yang paling sesuai dengan lingkungan Anda, dengan berbagai komprehensif perlengkapan internal untuk sesuai dengan semua persyaratan pengajuan Anda (didirikan setelah BEBAS BIAYA konsultasi) Gyrofile adalah solusi yang ideal pengajuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

sonic